Lemon Dan Madu, Minuman Segar Dengan Rasa Yang Unik

Tahukan sahabat? Lemon dan madu merupakan 2 jenis protein yang berbeda, yang merupakan nabati dan hewani. Namun jika kedua unsur itu dipadukan, rasa dan khasiatnya bisa sangat luar biasa.
Sitrun, jeruk sitrun (dari bahasa Belanda, citroen), atau limun (bahasa Arab: ليمون‎), limau (bahasa Portugis: limão), atau yang biasa kita kenal dengan nama lemon. Adalah sejenis jeruk yang buahnya biasa dipakai sebagai penyedap dan penyegar dalam banyak seni boga dunia. Ada banyak sekali manfaat jeruk lemon yang tidak hanya berkhasiat untuk kesehatan tetapi juga bagi kecantikan. Maka dari itu, tidak heran jika buah lemon seringkali dimanfaatkan dalam berbagai keperluan, misalnya sebagai bahan campuran dalam pengobatan tradisional, minuman kesegaran, infused water bahkan sampai bahan kosmetik.


Sementara madu adalah cairan alamiah yang banyak mengandung zat gula yang dihasilkan oleh lebah (genus Apis) dari nektar bunga dan rasanya manis. Jika lebah madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama lebah lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi. begitulah proses alaminya madu.



Lemon Madu, Minumannya Papa Online

Pada prakteknya mengkomsumsi Lemon dan madu merupakan kegiatan Yang sehat dan bermaanfaat. Dengan Perpaduan inilah lemon dan madu menjadi rasa yang unik, segar dan menyehatkan. Terkadang dalam proses membuat minuman ini kita butuh trial and eror. kalau kebanyakan lemon sudah pasti kecut rasanya, kalau madunya yang kebanyakan mungkin akan terlalu manis (kayak lagunya slank). Proses membuat minuman sehat ini tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Butuh keuletan dan ketekunan.. nah kalau orangnya males bin mager? piye jhon? ya gak usah buat, ngapain susah - susah buat. Kan banyak tuh minuman lemon diluar sana. emang sih dari beberapa minuman lemon madu yang diproduksi rasanya pasti berbeda - beda. Tapi ada satu brand lho yang bener - bener pas banget ketika diminum, dan rasanya itu kalau kata kids jaman now ngeblend banget. Pas banget deh pokoknya. 

Merknya L'mondu sudah banyak di toko - toko online, selain itu kamu juga bisa dapetin langsung via Instagram resminya atau datang aja ke tempat produksinya di Jagakarsa - Jakarta Selatan. L'mondu merupakan sebuah produk minuman inovasi baru  perpaduan perasan buah lemon segar dengan madu asli dan ada juga yang di mix oleh rempah-rempah yang menyehatkan tubuh seperti kembang Lawang, jahe, kayu manis tentunya dengan segala rasa yang ada membuat segar ketika minum dan juga dapat menyehatkan tubuh. Penasaran dengan L'mondu? Yuk cobain...


https://www.instagram.com/lemonducorner

Komentar